Kamis, 07 Maret 2013

Sharing Judul Skripsi Pendidikan



Assalamu'alaikum Warohmatullahiwabarokatuh,,

..semester 6 kali, ada yang berbeda di jurusan pendidikan teknik elektro, 
,,dengan ketua jurusan yang baru, banyak perubahan kearahah yang lebih baik dijurusan ini,
,termasuk percepatan kelulusan mahasiswa, terutama angkatan - angkatan lama, dan untungnya saya baru merasakan hari ini gag tahun kmaren, gag tahu lo tahun kmaren aku jadinya kek apa sekarang,
,,bisa - bisa stressss trus mutung dah,, wkwkwkwkw

.menurut yang saya baca, ada 3 macam sifat skripsi
1) Serius pengen menambah Khasanah ilmu pengetahuan,, #keren
2) Cari aman, #mahasiswa pada umumnya
3) Asal - asalan #jangan sampek,,
.

.slogan dijurusanku kayaknya juga dah ganti "lebih cepat lebih baek"
,,banyak kata - kata lulus secepatnya dengan IP setinggi - tingginya, hahahahaha
..
..buat anak - anak angkatan 2010, saya  kmaren nyari - nyari contoh - contoh penelitian pendidikan yang ada di universitas eks IKIP, coba dah diliat - liat dulu yang belum punya gambaran mau buat penelitian pendidikan apa buat skripsinya kelak,,

..kalo aku sih belum punya gambaran makanya masih meraba - raba mbah google buat nyari - nyari contohnya

..nah ni di bawah ad link - link buat nyari gambarannya :

1. Lumbung nya UNY sendiri 
     Mayan dapet - dapet abstrak buat gambaran,, :D

2. Ni punya e UPI Bandung,, mayan dapet BAB II nya,, heheheh

3. Kalo yang ini e-journal punya e Universitas Negeri Malang

dan kesimpulannya, tempat nyari pencerahan itu ternyata banyak,, dan salah satunya internet dengan Mbah googlenya,, dan masih banyak yang belm aku tahu lah intinya,,

beruntungnya kita yang hidup dijaman secanggih saat ini [gag bisa bayangin jaman e bapak ku]

^htp_cec^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar